Jumat, 07 Desember 2018

SEGERA..!HP/WA 0813-2711-9234, Jual Bibit Durian Musang King H. Tovix Banyumas

Hp/Wa 0813-2711-9234, bibit durian musang king asli, bibit durian musang king magelang jawa tengah, bibit durian musang king kaki 3, bibit durian musang king siap buah, bibit durian musang king kaki tiga, bibit durian musang king bersertifikat, bibit durian musang king di medan, bibit durian musang king bogor, bibit durian musang king kaki 5, bibit durian musang king medan.
                   
DURIAN MUSANG KING tengah pupoler di kalangan pencinta buah durian baik dalam negeri sampai luar negeri. DURIAN MUSANG KING memiliki karakteristik unik dari mulai kulit luarnya yang berwarna semu hijau kekuningan dengan gradasi warna ada di antara ujung duri sampai ke dasar kulit. Serta garis pembelah kulit buah durian yang unik karena membentuk pola bintang dan terlihat jelas pada ujung buah durian.

Selain itu DURIAN MUSANG KING memiliki rasa yang cukup menggoda yaitu MANIS, LEGIT,  SEDIKIT PAHIT di tambah daging buahnya KERING, TEBAL, BERSERAT dan bijinya yang sebagian besar KEMPES.

Walaupun DURIAN MUSANG KING tergolong baru masuk ke Indonesia, Namun faktanya jenis DURIAN MUSANG KING adalah salah satu buah yang paling di buru pencinta buah di Indonesia.

Nah, berikut ini adalah keunggulan DURIAN MUSANG KING yang menjadikan buah ini paling banyak di cari dan sangat menguntungkan untuk di budidayakan :

1.    Adaftif di kembangkan di dataran tinggi

DURIAN MUSANG KING cukup adaftif di kembangkan di dataran dengan ketinggian 0 mdpl sampai 900 mdpl. Tanaman durian yang di kembangkan di dataran tinggi memang memiliki kelemahan yaitu pertumbuhannya lamban, namun dari segi rasa lebih istimewa. Perpaduan rasa manis dan pahitnya lebih seimbang, lebih gurih dan daging buahnya lengket.

2.    Produktifitas tinggi

Pohon DURIAN MUSANG KING dari hasil okulasi bukan dari biji mulai dapat berbuah pada usia 4 – 5 tahu paska tanam. Pada usia pohon 7 tahun, pr pohonya dapat menghasilkan kurang lebih 50 – 60 buah. Dengan berat rata – rata per buah antara 1 – 2 kg bahkan ada yang mencapai 3 kg.

3.    Modifikasi kaki ganda

Modifikasi kaki ganda atau penambahan kaki pada pohon durian untuk saat ini sedang banyak di minati. Pohon DURIAN MUSANG KING kaki ganda lebih unik, serta pohonya tidak mudah tumbang. Kaki ganda juga dapat di jadikan penahan erosi dan banjir.

4.    Harga buahnya selangit

Di pasaran internasional buah DURIAN MUSANG KING ada yang di hargai sampai 2 juta perboxnya. Di Indonesia sendiri perkg buahnya di bandrol antara                            
Rp. 100.000 sampai Rp. 200.000. Bahkan di kota – kota besar karena sulit mendapatkan buah DURIAN MUSANG KING, banyak di jual buah dalam bentuk beku yang harganya mencapai Rp. 465.000.

5.    Bibitnya mudah di dapatkan

Untuk mendapatkan bibit DURIAN MUSANG KING bisa di katakan mudah, karena telah banyak petani atau pekebun atau pemasok bibit yang mengembangkan bibit DURIAN MUSANG KING. namun anda harus perlu waspada karena banyak oknum pemasok bibit yang terkadang mencatut nama durian yang tengah popular untuk mendapatkan keuntungan lebih.


Jika anda berminat membudidayakan DURIAN MUSANG KING anda dapat mengunjungi PUSAT PEMBIBITAN BIBIT DURIAN UNGGUL NASIONAL milik Bpk. H. Taufiq Ismail. Beliau telah berpengalaman dalam pengembang biakan bibit durian, termasuk DURIAN MUSANG KING. Serta pengiriman bibit ke berbagai kota baik di pulau jawa sampai luar jawa.

Tunggu Apalagi.  Dapatkan Bibit Berkualitas Dengan Harga Terjangkau.


 Bibit DURIAN MUSANG KING Yang Kami Jual





 Pohon DURIAN MUSANG KING Mulai Berbuah




 Buah DURIAN MUSANG KING





 Proses Packing Bibit Dan Pengiriman Ke Pelanggan




Pusat Pembibitan Bibit Durian Unggul Nasional

Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.

Bibit Durian  Unggul seperti :

1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.  Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10.    Bibit Durian Unggul Lainya

Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :

1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend

Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.

Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.

Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.

Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.

Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.

Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP


dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di 


Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :

1.   Whatasp        : http://bit.ly/infobibitdurian
2.   Telephone     : +62813-2711-9234
3.   Sms               : 0813-2711-9234
        
Alamat

Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah.

Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi website kami :
http://www.bibitmangga.com

#durianlovers

0 komentar:

Posting Komentar