Selasa, 23 Oktober 2018

TERBAIK… ! Hp/Wa 0813-2711-9234, Jual Bibit Durian Musang King, Harga Bibit Durian Musang King, Bengkayang


Hp/Wa 0813-2711-9234, harga bibit durian musang king jogja, bibit buah durian musang king jogja, jual bibit durian musang king di jogja, ciri bibit durian musang king asli, bibit durian musang king magelang jawa tengah 56162, bibit durian musang king magelang jawa tengah 56162 indonesia, bibit durian musang king kaki 3 magelang magelang central java, bibit durian musang king kaki 3 kota batam kepulauan riau, bibit durian musang king kaki 3 magelang magelang central java, bibit durian musang king kaki 3 kota batam kepulauan riau.

DURIAN MUSANG KING masuk dalam katagori durian termahal di dunia..!!!! harganya bisa mencapai 2 juta per boks. Lalu bagaimana perkembangan DURIAN MUSANG KING di Indonesia…?

Secara fisik buah DURIAN MUSANG KING memiliki bentuk khas pada kulit luar buahnya yaitu pada ujung kulit buah terlihat adanya garis pembelah kulit buah yang terlihat seperti pola bintang. Warna kulit buah DURIAN MUSANG KING adalah semu kekuningan dengan semburannya terlihat dari ujung duri sampai ke dasar kulitnya. Sedangkan tangkai buahnya lebih panjang di banding jenis lain dan mahkota buah yang di jauhi duri.

DURIAN MUSANG KING di Indonesia memang tergolong baru, namun faktanya di Indonesia DURIAN MUSANG KING banyak di cari para pencinta buah. Bukan hanya buahnya, bibitnya pun banyak di cari para pencinta tanaman atau bahkan pembisnis durian untuk di budidayakan. Tentunya hal ini tidak lepas dari  DURIAN MUSANG KING memiliki banyak keunggulan.

Berikut ini adalah Keunggulan DURIAN MUSANG KING, sehingga sangat di rekomendasikan untuk di budidayakan:

         1.    Adaftif di tanam di dataran rendah atau tinggi dengan ketinggian o mdpl sampai 900 mdpl.
Pada umumnya pohon durian banyak di tanam di dataran rendah. namun di beberapa daerah di Indonesia seperti di malang, pohon DURIAN MUSANG KING dapat tumbuh baik walaupun ketinggian daerahnya hampir 1000 m dpl. Memang buah yang di hasilkan memiliki warna pucat, namun rasanya tetap enak.

Ada satu keuntungan membudidayakan DURIAN MUSANG KING di dataran tinggi yaitu proses pertumbuhannya lambat namun untuk pekebun sendiri akan mendapatkan harga jual buah yang tinggi. Walaupun demikan di sarankan agar berkebun durian di lahan dengan ketinggian 650 mdpl.

2.    Modifikasi pohon dengan kaki ganda

Pohon DURIAN MUSANG KING kaki ganda merupakan hasil penyambungan batang dengan beberapa batang jenis durian lain yanag unggul. Untuk para petani atau pekebun cukup dengan memilih jenis DURIAN MUSANG KING kaki 3 atau 4 karena fungsinya sama. Namun untuk pengkoleksi anda dapat memilih jenis DURIAN MUSANG KING sampai kaki 5 atau bahkan lebih dari kaki lima. DURIAN MUSANG KING kaki 3 banyak di pilih karena sangat menguntungkan untuk petani.

         3.    Aroma dan rasa buah yang menggoda.
Aroma buah DURIAN MUSANG KING cukup menyengat dan warna buah yang mencolok yaitu kuning menyala. Di tambah dengan rasa buah  yang MANIS LEGIT dan SEDIKIT PAHIT. Daging buahnya TEBAL, BERSERAT serta bijinya yang sebagian besar KEMPES. Sangat menggoda selera bukan ?

4.    Produktifitas buah tinggi

DURIAN MUSANG KING mulai dapat berbuah pada usia 4 – 5 tahun pasca tanam. Dengan PRODUKTIFITAS buah tinggi, dalam usia pohon 7 tahun, per pohonnya dapat menghasilkan kurang lebih 50 sampai 60 buah. Dengan berat per butir buahnya rata –rata 1 -2 kg bahkan ada yang mencapai 3 kg.

5.    Harga buah yang ekonomis

Membudidayaka DURIAN MUSANG KING adalah salah satu jenis usaha yang tidak lekang oleh waktu. Selain permintaanya terus melonjak, harga buahnya cukup mahal. Per 1 kg buah DURIAN MUSANG KING di tingkat petani atau pekebun di bandrol Rp. 100.000 sampai Rp. 200.000. Lain halnya jika anda membeli buahnya di supermarket, per buahnya bisa di atas Rp. 200.000.

Untuk Mempermudah Anda Mendapatkan Bibit DURIAN MUSANG KING, Anda Dapat Menghubungi Kami. Dapatkan Semua Kemudahan Berbelanja Bibit Di Tempat Kami. Serta Harga Bibit Terjangkau.


Bibit Durian Musang King Yang Kami Jual



 




 Pohon Durian Musang King Mulai Berbuah





 Buah Durian Musang King





Proses Packing Bibit Dan Pengiriman Ke Pelanggan




Pusat Pembibitan Bibit Durian Uggul Nasional


Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.


Bibit Durian  Unggul seperti :

1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.   Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10.         Bibit Durian Unggul Lainya

Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :

1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend

Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.

Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.

Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.

Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.

Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.

Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP http://bit.ly/RAHASIABUDIDAYADURIAN dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami dihttp://bit.ly/FanspageRahasiaBudidayaDurian

         Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :

1.   Whatasp        : http://bit.ly/infobibitdurian
2.   Telephone     : +62813-2711-9234
3.   Sms               : 0813-2711-9234
        
 Alamat

Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah.





0 komentar:

Posting Komentar